Desain Taman Minimalis Cocok Untuk Semua Tipe Rumah

Memiliki hunian yang sejuk dan nyaman rasanya tidak lengkap jika belum memiliki taman yang indah. Ada banyak fungsi taman di rumah dan tentunya juga memiliki banyak manfaat, selain memperindah rumah itu sendiri, taman juga berfungsi sebagai tempat santai, menikmati hari libur ketika memilih untuk tidak bepergian. Untuk menciptakan taman minimalis dan indah, hal pertama yang harus kamu miliki tentunya ide, dan disini kami memberikan beberapa ide untuk menambah inspirasi bagi kamu yang ingin membangun taman minimalis di rumah.

Taman bisa dibangun dibelakang rumah, didepan maupun disamping rumah, tergantung lahan yang tersedia di rumah kamu. Taman minimalis untuk rumah juga bisa di ciptakan dengan memanfaatkan ruang kecil di sekitar jendela atau pintu samping rumah. Kamu juga bisa menciptakan taman sendiri dekat kamar kamu dengan dekorasi ulang seperti jendela yang kamu ubah menjadi pintu menuju taman mini kamu.

Untuk taman di belakang rumah akan lebih baik jika kamu menambahkan tempat bersantai seperti pondok kecil dengan tambahan kolam ikan di bawahnya. Taman ini nantinya bisa kamu gunakan untuk bersantai di hari libur atau saat kamu tidak kemana-mana. Makan, mengerjakan tugas, berkumpul bersama keluarga dan teman bisa kamu lakukan di taman belakang rumah. Hal ini tentunya sangat menyenangkan.

Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis Cocok Untuk Semua Tipe Rumah