Contoh Desain Rumah Minimalis

Contoh Desain Rumah Minimalis - Dalam memilih desain rumah, yang selalu ada di pikiran kita adalah desain rumah minimalis dan desain modern. Rumah dengan desain minimalis memang populer sejak beberapa tahun belakangan ini. Jika kita bertanya "apa itu desain minimalis?" Jawaban yang tepat adalah "sederhana". Desain rumah minimalis lebih mengutamakan kesan sederhana. Desain rumah seperti kotak, pintu, sirkulasi udara dan jendela rumah tampak hanya menggunakan desain sederhana berbentuk persegi. Tidak seperti jaman dahulu dimana pintu rumah memiliki banyak ukiran dan membentuk setengah lingkaran dibagian atas pintu.

Desain rumah minimalis tidak terbatas pada ukuran rumah, tipe 36 pun menggunakan konsep minimalis. Jadi tidak terbatas harus membuat ukuran tertentu untuk membuat rumah minimalis dan modern.

Kami mengerti, dalam hal ini Anda membutuhkan banyak ide dan inspirasi untuk membangun sebuah rumah minimalis. Untuk itu kami memberikan contoh gambar desain rumah minimalis agar bisa memberikan Anda ide dalam membangun rumah idaman Anda. Berikut gambar desain rumah minimalis, semoga Anda tertarik dengan desain-nya.

Contoh Desain Rumah Minimalis
Contoh Desain Rumah Minimalis